Minggu, 29 Oktober 2017

Peran Bahasa Arab dan Potensinya dalam Militer Amerika Serikat



 Bahasa Arab


bahasa arab

Peran Bahasa Arab dan Potensinya dalam Militer Amerika Serikat
Pertama: militer tidak memerlukan resume. Semuanya dilakukan melalui formulir pendaftaran, yang digunakan perekrut saat mewawancarai Anda. Pemerintah mencari orang dengan kemampuan bahasa atau potensi; Jadi sudah fasih bahasa Arab memberi Anda keuntungan, terutama di posisi intelijen dan / atau penerjemah. Faktor dalam kompleksitas bahasa seperti bahasa Arab (berlawanan dengan kata Spanyol atau Perancis) dan mereka akan menunjukkan ketertarikan yang besar. Banyak pelamar ke militer diwajibkan untuk mengambil baterai kemampuan bahasa DLAB alias defensif. 


Baca juga info : kursus bahasa arab
bahasa arab


Intinya mereka menguji kemampuan Anda untuk belajar bahasa asing dengan membuang bahasa yang benar-benar dibuat yang memiliki aturan yang jelas pada Anda dan melihat seberapa baik Anda dapat memahaminya. Bahasa Arab termasuk didalamnya. Skor tingkat yang lebih tinggi memberi Anda pelajaran tentang pembelajaran spot seperti Farsi atau Rusia sementara skor tingkat yang lebih rendah membuat Anda orang Spanyol atau Prancis. Semua ini adalah mengatakan bahwa masuk ke militer dengan lancar berbahasa Arab akan menjadi keuntungan besar bagi Anda dan tidak akan menimbulkan umpan balik negatif. 


 
bahasa arab
Tentu saja ini semua dari pengalaman seseorang yang berbicara dengan orang-orang yang telah pergi atau sedang menjalani proses ini. Menjadi pembicara bahasa Arab di militer sangat dicari, dan akan menempatkan Anda pada pekerjaan yang berpotensi luar biasa. Ketika saya berada di Angkatan Laut, saya mendapatkan uang ekstra metrik untuk pengujian dalam bahasa Arab. Ini bervariasi dari satu cabang ke cabang lainnya, tapi ada yang perlu dilihat. Jelas beritahu mereka Beritahu semua orang yang mau mendengarkan. Dan meminta tambahan uang dan barang ekstra untuk penutur bahasa Arab.
bahasa arab
Apa perekrut Anda dengan mudah akan mengabaikan untuk memberitahu Anda adalah sejauh mana Anda dapat menulis tiket Anda sendiri saat mendaftar untuk mendapatkan layanan.  Memiliki bahasa Arab membuat tiket tulis sendiri sangat mudah dan sangat menyenangkan. Militer selalu mencari penutur bahasa Arab asli, terutama dalam dialek tertentu. Permintaan itu tinggi dalam kecerdasan militer, jika itu adalah sesuatu yang Anda minati.


 

bahasa arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar